Welcome

Rabu, 01 Juni 2011

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Anda


 Apakah Anda tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuat pria Anda tertarik cepat merasa bahwa gairah dan daya tarik bagi Anda? Bagaimana anda bisa mendapatkan pria khusus yang sedang jatuh cinta dengan dia, tetapi Anda tidak yakin apakah ia merasakan hal yang sama untuk melihat dan memperhatikan Anda? Dengan kata lain, kau tahu bagaimana membuat orang yang jatuh cinta dengan Anda?

Berikut ini adalah RAHASIA tersebut.


Hanya Berbeda Than Wanita Lain! Itu IT!


Seorang pria mencintai berada di dekat seorang wanita yang telah lebih berbicara tentang hal-hal sehari-hari dari membosankan. Berbicara kepadanya tentang hal-hal seperti masalah di tempat kerja, bagaimana Anda merasa lelah, apa yang Anda telah untuk makan siang, akan mengarah pada kebosanan biasa.


Ketika Anda bertemu seorang pria, menanyakan apa yang dia lakukan untuk hidup atau berbicara tentang pekerjaan Anda juga membosankan. Itulah yang setiap wanita lain tidak!


Seorang pria akan CINTA berada di dekat Anda jika Anda mengkomunikasikan cinta dan kenikmatan hidup, dan Anda membawa ENERGI unik dan optimis yang menunjukkan Anda bersenang-senang dan hal-hal menarik DARI ANDA SENDIRI terjadi. Ini akan membedakan Anda dari setiap wanita lain pria tahu. Dan itu akan membuatnya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda.


Para wanita seorang pria ingin MENGHINDARI adalah para wanita mencari seorang pria untuk mengisi hidup mereka dan membuatnya lebih menarik dan menyenangkan. Wanita itu manusia tidak dapat membantu tapi FALL UNTUK adalah wanita yang sudah melakukan hal-hal besar dalam hidupnya sendiri yang secara alami menarik manusia menjadi ingin lebih bagian dari itu.


Nah, di sini adalah tips lain yang dapat membantu Anda untuk membuat pria jatuh cinta dengan Anda:


* Jadilah diri sendiri - apakah Anda konyol, konyol, gila, atau orang keren

* Dapatkan perhatiannya. Dia tidak bisa mewah Anda jika dia tidak tahu keberadaan Anda.
* Mengambil suatu kepentingan siapa dia-apa yang dia suka, di mana dia berasal, di mana dia ingin pergi, (tapi jangan mencoba terlalu pribadi) dan menunjukkan kepadanya siapa Anda, juga.
* Jangan mencoba untuk berbicara dengannya sepanjang waktu atau yang lain ia akan menjadi sangat kesal dan mungkin tidak seperti Anda.
* Memiliki rasa humor. Jika Anda serius tentang segala sesuatu, kau membosankan!
* Dia dapat mengembangkan perasaan bagi Anda jika Anda genit sedikit.
* Coba sendirian jika Anda ingin dia mengajakmu kencan.
* Jangan membuat diri Anda terlalu tersedia

Ingat, apa pun Anda, bahwa apa-apa. Jangan menutup diri! Feminitas - tidak peduli apa bentuk atau bentuk ia datang dalam - adalah seksi. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang sesuai dengan standar sosial femininitas, baik (Anda wanita!). Oleh karena itu, apapun yang Anda lakukan adalah "feminin"! Belajarlah untuk menerima feminitas alami Anda, dan menggunakannya membuatnya mulai jatuh cinta dengan Anda!


Akhirnya, Apakah Anda tahu bahwa kehidupan cinta Anda dapat menjadi pengalaman yang membuat frustrasi dan mengecewakan jika Anda tidak punya petunjuk mengenai apa yang menyebabkan hal-hal yang terjadi? Tapi kencan, cinta, dan cinta bisa jadi pengalaman indah ketika Anda belajar dan tumbuh menjadi seorang wanita yang secara alami layak dan mencapai mimpi-mimpi yang Anda inginkan.

6 komentar:

  1. ada yg lebih extrim lgi ga >.<' yg itu tips ny udh dijalanin tp ga berhasil...klo ga minta nomer telepon dukun pelet dah yan biar cepet=.='bil...huhuhuhuhuhu..
    :((

    BalasHapus
  2. haha kl cowok bosan krna kita terllau sering apa.an ya cra biar dy kmbli syang ma kita
    apa hrus mmbuatny amnesia

    BalasHapus
  3. cara yang lain ada gx,,
    krna cara ini gx manjur

    BalasHapus
  4. klo semua ga manjur coba cara pamungkas.. ga usah di jalanin siap2 jadi bujang lapok aja hahaha

    BalasHapus
  5. susah tau bikin cowok tuh cepet jatuh cinta sama w................??????????????

    BalasHapus