Welcome

Rabu, 01 Juni 2011

Beda Cowok Playboy dan Cowok Mata Keranjang


 Setelah sering kali saya membahas si cewek terus-menerus saatnya kini saya membahas kaum adam ato cowok.Sebenarnya saya setiap kali saya posting saya selalu dapat inspirasi dari kejadian yang menimpa saya,ato yang saya lihat ato kalo ga gitu apa yang saya baca bisa jadi topik dalam postingan saya.Kalo topik kali ini sebenarnya saya dapat inspirasi dari sebuah teguran teman chatting saya.Teman saya itu adalah teman chat di mirc pas dulu saya kelas 1 sma dan udah lama ga ketemu lah.Cerita begini saat chat via YM ato Yahoo Messenger dia tanya-tanya soal “apa saya udah punya cewek??” lalu saya langsung saja jawab “oh ga ada sama sekali”.”Masih jomblo nih”.Lalu dia tanya lagi “trus sekarang sapa nih yang ditaksir ???” Langsung saja saya jawab “banyak banget ga bisa diitung”.”Soalnya banyak cewek yang cantik-cantik sih jadi aq taksir semua”.Lalu tiba-tiba dia spontan bilang “dasar PLAYBOY”.Langsung saja saya kaget dengan kata-kata dia tadi.Dan masalah inilah yang akan kita bahas bersama kali ini.
Ok deh menurut saya seorang cowok Playboy adalah orang yang suka gonta ganti pacar.Yah pokoknya mungkin seorang cowok yang dalam bisa pacaran 5-20 kali mungkin bisa disebut Playboy kali yah.Ato mungkin seorang cowok yang biasa pacaran cuman 1-3 bulan ato bahkan cuman hitungan hari dan minggu.Jadi saya tidak terima kalo dibilang Cowok Playboy ama teman saya itu.Wong disebut Playboy Kabel aja belon memenuhi syarat karena belon pernah pacaran ampe 5 kali di internet.Yah mungkin teman-teman saya tahu kali yah aq dah pacaran berapa kali di internet itu.Heheheehee2X soalnya mikirnya dosanya pacaran di internet lebih sedikit dibandingkan dengan dosanya pacaran di dunia nyata karena tanpa ada sentuh menyentuh,pandang memandang dan tindakan-tindakan lain yang tidak perlu saya jelaskan panjang lebar disini karena saya kira anda sudah cukup mengerti hal itu.
Nah sekarang kalo saya bukan seorang Playboy lalu apa sebutan untuk saya itu ?? Kemungkinan besar yang paling cocok adalah Mata keranjang.Lo kok bisa ?? Yup bisa kok.Saya menyadari bahkan saya yakin hampir 95% cowok di dunia ini kalo ada cewek cantik tertarik ga tahu deh mau punya pacar ato ga.Kalo anda para cewek digombalin ama para cowok-cowoknya “Sayang aku ga akan tertarik dengan cewek mana pun selain kamu” Ah boong tuh realitanya di lapangan yang saya lihat dan juga saya sendiri yang namanya cowok tuh kalo ada cewek cantik ya tertarik untuk melihatnya.Yah mungkin cowok selalu tertarik dengan cewek cantik dan memiliki kelebihan fisik yang lainnya karena emang itu udah manusiawi banget.Mau cowok itu seorang Kyai,Ustadz ato apapun deh pasti kalo ada cewek cantik pasti tertarik.Yah cuman ada pembedanya ada yang tertarik sedikit,banyak dan ada juga sampe tergila-gila.Jadi intinya disini adalah semua cowok mata keranjang kok cuman ada presentasenya kalo aq mungkin 40% :) .Trus Kesimpulannya Cowok mata keranjang itu ga playboy mereka cuman pengagum cewek-cewek cantik.Sedangkan cowok playboy sudah jelas mata kerajang dan juga suka mempermainkan cewek.Tapi jika deskripsi anda berbeda dengan saya silakan saja.Up to U deh Mau jadi yang mana cowok playboy ato cowok mata keranjang.Dalam pepatah ada yang berkata “kalo cowok selalu ingin menikmati dan cewek selalu ingin memiliki”. Nah lo apa tuh artinya??? silahkan anda artikan sendiri saja.Terima kasih udah baca dan mau mampir ke INI-Baru saya tunggu kunjungan anda selanjutnya
Catatan : Kecantikan itu bermacam-macam ada fisiknya yang meliputi berbagai aspek dan juga ada Kecantikan sikap dan perilaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar