Welcome

Jumat, 03 Juni 2011

Senjata agar suami tidak selingkuh


sebenarnya bagaimana utk mencegah suami utk selingkuh, berikut beberapa senjata yg bisa digunakan. idealnya semakin banyak senjata yg digunakan maka akan semakin ampuh, namun lebih penting lagi adalah bagaimana cara menggunakan senjata-senjata tersebut.

Agama
dengan bekal agama yg baik, seharusnya suami menjadi berpikir utk selingkuh. mulailah dengan mendekatkan suami dengan agamanya. hal ini akan sulit dilakukan jika si istri juga jauh dr agama.

Anak
seorang ayah akan berpikir dua kali jika harus berpisah dengan anak-anak yg dicintainya. berusahalah utk menjadikan anak-anak menjadi anak-anak yg manis yg dicintai ayahnya. pada dasarnya suami memang ingin bermain-main dan memanjakan anak-anaknya, namun harus disadari kesibukan suami dalam mencari nafkah mengakibatkan suami hanya punya sedikit waktu utk keluarga. jadi pengaturan waktu yg baik sangat penting krn kadangkala seorang ayah jadi takut dekat dengan anak-anak krn mereka takut waktunya akan habis utk anak-anak padahal mrk butuh waktu utk istirahat, menekuni hobi atau bersosialisasi.

Hobi
Laki-laki umumnya memiliki hobi. memang hobi ini umumnya akan menyita waktu dan kemungkinan besar uang, yg seharusnya bisa digunakan utk keperluan keluarga. namun dalam jangka panjang hobi ini sangat baik utk keutuhan rumah tangga. suami yg tersalurkan hobinya secara emosional akan lebih stabil sehingga dalam berinteraksi dgn keluarga akan lebih baik. semua hobi suami sebaiknya didukung, kecuali hobi selingkuh, judi atau narkoba hehehe.

Cinta
seiring dengan bertambahnya usia perkawinan, bertambahnya kesibukan istri dan tekanan ekonomi, kadang kadar cinta dalam perkawinan menjadi semakin berkurang. hal-hal kecil yg dulu sering membuat pasangan jatuh hati sudah semakin jarang dilakukan. mulai dari hal kecil spt menggenggam tangan saat jalan bersama. mungkin sudah jarang dilakukan krn suami mungkin hrs menggendong anak sedang istri sibuk menggendong belanjaan. telepon atau sms mesra mungkin sudah terdengar lucu ya, padahal jujur saja kadang-kadang kita sendiri pernah kangen dgn hal-hal kecil itu. tidak ada salahnya utk dicoba kan?

Mertua
Memang tidak banyak menantu yg dekat dengan mertuanya, entah krn mertua merasa sang menantu telah mengambil anaknya atau menantu merasa mertua terlalu mengontrol anaknya. percayalah, seorang suami akan lebih takut menyakiti perasaan orang tuanya dibandingkan perasaan istri. jika istri dekat dengan mertuanya tentu suami akan berpikir dua kali jika perselingkuhannya akan terbawa sampai ke orang tuanya.
sebenarnya ada banyak lagi hal yg bisa dijadikan senjata, cuma seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, maka sebaiknya hal-hal diatas dilakukan dari sekarang sebelum suami mulai memperlihatkan tanda-tanda selingkuh

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar