Rabu, 18 Mei 2011

Ciri-ciri cewek yang lagi naksir ama cowok

http://1.bp.blogspot.com/_Ov_ABhwtraA/TL65yMOBDBI/AAAAAAAAAts/-9zdXC9Z8Ko/s1600/jatuh+cinta.jpg
 
Untuk para lelaki yang penasaran bagaimana tingkah polah perempuan yang sedang dilanda cinta… berikut beberapa poin penjabarannya…

1. Mendadak Dandan
Yang namanya cewek, biasanya doyan dandan. Cuma biasanya kalo lagi jatuh cinta, dandanannya suka rada "lebih". Yang biasanya gak suka pake eyeshadow mulai pake walau tipis-tipis. Kalaupun tomboy, bila sedang jatuh cinta… mendadak jadi peduli juga sama penampilan. Saya dulu punya temen yang tomboywati abis-abisan. Ketika dia jatuh cinta, tentunya tidak jadi seperti waria, namun mendadak bawa lipgloss kemana-mana. Waktu ditanya, begini jawabannya: “Bibir gue sekarang sering kering.” Aeh. Iya deh. Selain lip gloss, si tomboy ini mendadak wangi walau pilihan parfumnya gak jauh-jauh dari wewangian maskulin. Ketika ditanya, jawabannya adalah: “Ah, dapet lungsuran dari kakak gue…” Iya deh.

2 . Gak Doyan Makan
Makanpun tak enak… tidurku pun tiada nyenyaaakkk… aiiiihhh… bener banget kata Hedi Yunus. Perempuan yang lagi jatuh cinta biasanya ga doyan makan. Yang biasanya sepiring aja masih pengen nambah, kalo lagi mehe-mehe biasanya baru makan sesuap udah bilang "kenyang". Kenapa? Hal ini biasanya didorong oleh faktor fisik berupa rasa mual mules yang sering timbul di bagian perut. Kalo bahasa Inggrisnya dikenal dengan istilah ‘butterflies’. Biasanya nggak napsunya makan ini timbul saat makan berdua si kecengan, atau lagi nunggu telepon atau sms si kecengan. Hayah. 3. Banyak Curhat


Nah. Curhat-curhatan ini nggak cuma ke temen-temen, tapi juga ke kecengan. Kalo ke temen, saya masih gak masalah. Tapi curhat ke kecengan, ini SALAH BESAR. Satu: itu kampungan, dua: bo plis deeh, belom jadi pacar udah curhat macem-macem. Gak asik. Bisa-bisa bikin si cowok drop. Dan si banci curhat ini biasanya menganggap teman-temannya peramal mendadak yang pasti bisa memberikan jawaban bila diberi pertanyaan seperti ini: “Bo, tadi kan dia bilang ‘besok aku telpon deh ya’. Itu artinya apa ya bo? Menurut lo dia suka apa enggak ya sama gue?” Halah.

4. Mendadak Rajin SMS
Ini mah sama aja sama yang cowok. Tapi SMS-SMS yang dikirim cewek biasanya lebih subtle seperti: “Eh, di rumah aku hujan. Di rumah kamu hujan gak?” Biasanya sih pengennya dibales dengan: “Hujan juga… romantis ya, bikin aku kangen sama kamu…” Tapi jawaban yang biasanya diterima adalah: “Enggak tuh.” Atau: “Ujan juga.” Jawaban-jawaban pendek sialan seperti ini biasanya bikin si cewek jadi uring-uringan sendiri dan langsung bermetamorfosis menjadi mahluk yang sudah dijabarkan di poin ke-3.

5. Mendadak Sensitif
Yang dimaksud dengan mendadak sensitif adalah… jadi gampang nangis, gampang tersinggung, gampang panik dan gampang marah. Gampang nangis karena khawatir salah bersikap didepan si kecengan, gampang tersinggung kalo ada yang bilang “Ah, dia mah biasa aja lagi sama lo…”, gampang panik kalo salah kostum di depan si kecengan dan gampang marah kalo ternyata si kecengan memperlihatkan indikasi sudah punya pacar atau kecengan lain yang bukan dirinya. Kalau ada temen yang lagi masuk fase ‘gampangan’ ini… wah, yang tabah-tabah aja deh. Namanya juga lagi jatuh cinta…

Setiap orang punya cara berbeda untuk mengekspresikan apa yang ada di hatinya.
1. Pengen dekat dan nempel terus.(kayak prangko)kamu udah kayak paket barang siap dikirim tuch
2. Pengen ketemu tiap hari.(kayak tukang kredit)
3. Walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon.(ampe panas kuping ga’ berenti-berenti)
4. Suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang selalu di awasin)
5. Suka dimanja-manjain.
6. Jadi sering berdandan apalagi kalau tahu kamu mau datang.
7. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia jalan.
8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan
9. Bersikap malu-malu.(Tapi ada kok yang udah nggak punya kemaluan)

Masih belum ngeh juga? Oke, kita lakukan sesuatu untuk memastikan si cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak..? Beberapa tips berikut ini untuk mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak
1. Ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.
2. Ajak ngobrol lama lama , kalo dilayani tandanya udah mulai perhatian dianya.
3. Terus coba menjauh, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech, (kalo ngga)ya berarti dia ga cinta sama “kamu”.(gampang kan)

4. Kalo udah ngejar ngejar, (kalo ngejar yaaa) langsung tembak coy. (kalo ngga), cari yang lain dong. kan nggak cuma dia. (kalo masih pengen nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.


Ada lagi ciri - ciri yang lain yaitu :

1. Dia ada di mana-mana
Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda
Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda
Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan
Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda
11. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan “makna yang berbeda”.

12. Ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.

13. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan anda dalam beberapa hal.

14. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar