Welcome

Kamis, 19 Mei 2011

Bacotan gw 6


Malam tanggal 19 bulan mei hari ini aku menulis apa yg aku alami beberapa hari ini..
Aku berkenalan dengan beberapa wanita, yg tanpa aku sadari..
Tapi ku hanya ingin cerita satu wanita yg ingin dekat dan menjalin hub dengan ku..
Dengan dan tanpa disengaja kenal gtu aja, saat dia menghampiriku waktu duduk sendiri di sebuah cafĂ© dan dia membuka sapaan “hai boleh kenalan?” ya tetntunya aku terimalah ia dengan baik.. ngobrol dan bicara ttg masing2 bersenda gurau..
Sampai akhirnya akrab hanya dalam waktu kurang lebih 2minggu,  sering ktemu bbman, telponan, yg pasti aku selalu welcome, coz di org yg baik menurut ku..

Dan KAGET ku tepatnya kemarin malam dia bilang “AKU MAU JADI PACARMU”..
 
Yaa.. ga nyanka bgt lah.. seorang cewe (apalagi dia cantik,modis n seksi) ngelakuin itu ke aku yg hanya laki2 biasa..(muka pas2an)..  aku bingung mau bilang TIDAK atau IYA..
Dan aku hanya menjawab “kamu bercanda kan” ..”ga aku serius sumpah” jawabnya..

Dan dia juga bilang alasannya “aku mau sudahi petualangan cintaku”..
Jujur aku ga bisa jawab.. aku ga mau nantinya aku terima malah aku jatuh lagi dalam kebohongan yg ke sekian kali,, cukup bagiku 3 kali dalam hidup.. atw klo pun dia sungguh2 dan ternyata benar2 serius.. aku nya lagi yg udah pasti ga bisa ngasih dia sebuah CINTA.. aku masih memiliki janji untuk menjaga cintaku hanya untuk mantan terakhirku,, dan emang jujur gw masih sangat cinta ma mantan ku itu,, walaupun dia sudah menyakitiku,, tp perasaan ga bisa di bohongi!!
Itulah kenapa aku ga bisa bilang “iya” ..aku ga mau nantinya dia justru sakit hati dan merasakan seperti apa yg kurasakan..
Dan malam ini sebelum aku menulis bacotan ini,, aku ketemu dgn dia ngasih jawaban “maaf aku ga bisa bla…bla..bla…”
MAAF ya aku udah kecewain kamu kawan baruku.. kita kan masih bisa berkawan dan bersahabat,, ga usah musuhan ya.. byk kok yg jauh lebih baik dr pada aku.. dan masih ada yg bisa ngasih CINTA tulus buatmu, dan aku yakin itu..
Kalau memang jodoh pasti Tuhan ngasih jalan buat kita berdua bisa bersatu,,, kalupun tidak berjodoh itu pun pasti yg terbaik buat kita berdua kawan ..
Percayalah atas kuasa Tuhan.. Allahuakbar !!

YANNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar