Welcome

Selasa, 13 September 2011

Cara Menaklukan Pria yang Tidak Mudah Jatuh Cinta


PRIA  yang tidak mudah ditaklukan biasanya berzodiak Virgo . Tapi begitu kita berhasil memikat hatinya, usaha tersebut tidaklah sia-sia karena pria Virgo sangat setia dan loyal.

Ketika mencintai seorang wanita, pria Virgo selalu ingin memastikan pasangannya bahagia dan merasa dicintai.

Untuk membuat pria Virgo berpaling kepada Anda, yang terpenting ialah menunjukkan kejujuran dan cinta yang tulus. Apa saja triknya? Ehow mengulasnya untuk Anda.

- Pria Virgo selalu peduli membuat seseorang merasa senang berada di sampingnya, sehingga dia jarang membicarakan diri sendiri. Tanyakan apa yang dia suka dan tidak sukai, begitu juga dengan film dan buku favorit dia. Dengan begitu, dia bisa lebih terbuka dan Anda akan mengetahui pribadi dia lebih baik, juga membuat dia merasa terhubung dengan Anda.

- Jangan merasa tersinggung ketika pria Virgo membuang sampah-sampah Anda di mobilnya. Pria Virgo dikenal sangat menjaga kerapian dan ingin semuanya terlihat bersih. Untuk membuat dia mencintai Anda, pastikan meja kerja Anda tetap rapi. Dia sangat menghargai wanita yang bisa menjaga kebersihan.

- Pria Virgo menghargai wanita yang bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya, yakin akan kepercayaannya dan peduli terhadap perasaan orang lain. Memenangkan hati pria Virgo berarti membiarkan dia melihat kecantikan hati Anda, karena pria Virgo lebih peduli kecantikan hati dibandingkan penampilan luar. 

6 komentar:

  1. bagaimana kalo dia menyukai dan syg sama kita , tapi dia gak mau menjalin hubungan dg kita.

    BalasHapus
  2. itu berarti bulshit ,jadi solusinya kasih sendal jepit aja :p

    BalasHapus
  3. riiezmha yq bnquna trhadap cinta pria25 November 2011 pukul 04.49

    knpva ya qllo msallnya dy tha0 qta suka mha dy ,, dy qa mhao nq0m0nq lq mha qta jd dya tuqh diiem ajj mha qta ,, yya kya seollah'' musuh deqh

    BalasHapus
  4. riiezmha yq bnquna trhadap cinta pria25 November 2011 pukul 04.51

    knpva yya stiiap co tha0 qlo qta suka mha dy dy cllu diem mha qta qa mha nq0m0nq sptah pun ,,, yya seollah'' kya musuh aj qthue ,, bnqunq niiqh mpe skranq mha co

    BalasHapus
  5. Pria virgo ini sprti tkoh baek seung jo di film naughty kiss, :D

    BalasHapus
  6. Bgm tanda2nya klo cowok virgo jatuh cinta or ska ma cewek?

    BalasHapus