Welcome

Senin, 06 Juni 2011

10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita


[iamge taken from nymag.com]
Berikut ini adalah 10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita. Tidak ada kata telat untuk menjadi lebih baik dan lebih berhasil dalam kehidupan cinta anda :)
  1. Humoris
    Disini bukan berarti anda harus berusaha menjadi badut yang selalu menyenangkan dia
  2. Kreatif
    Penuh dengan ide dan imaginasi yang dapat membuat si dia terbawa dunia anda. Anda bisa membaca artikel saya mengenai Visualisasi
  3. Fashion
    Tidak perlu berlebihan, namun sekedar ‘cocok dengan tema acara’. Baju batik hanya untuk acara formal, jangan dipakai di diskotek
  4. Dominan dan Memimpin
    Bukan berarti mendominasi, tapi lebih sebagai inisiator dan pengambil keputusan. Bukan berarti disini anda harus egois memutuskan segala sesuatunya sendiri, anda bisa meminta pendapatnya.
  5. Memperhatikan Dengan Detail
    Dulu Bung Karno banyak disukai wanita karena sering memberikan komentar detil tentang warna baju, sepatu, gaya rambut dari wanita yang ditemuinya. Mereka merasa diperhatikan oleh beliau.
  6. Penuh Kejutan
    Wanita menyukai pria yang memberikan perhatian, memuji dia, namun kemudian menghilang dan tidak menghubungi sama sekali besoknya. Wanita hanya akan mencari pria yang benar2 dapat diprediksi sebagai calon suami.
  7. Antusiasme dan Menyenangkan
    Antusiasme itu menular dan dapat mengubah mood. Mood wanita sering berubah apalagi jika sedang PMS. Mereka akan selalu ketagihan dengan pria yang dapat mengubah mood mereka jadi lebih baik.
  8. Sombong
    Sombong yang saya maksud disini adalah overpede yang dibungkus dengan humor alias NARSIS. Jangan takut dikatain narsis sebab itu adalah sebuah pujian untuk anda. Sombong bukan berarti memamerkan kekayaan dll atau merendahkan orang lain.
  9. Tidak Butuh
    Biasanya wanita merasa dibutuhkan oleh pria dan menganggap pria akan selalu mau menuruti permintaan mereka.  Jika anda menelpon cuma karena anda sedang bosan, tidak mengharapkan secuil apapun dari si wanita, dan tidak takut dibenci oleh wanita, maka jangan kaget jika mereka akan berlomba-lomba mencari perhatian anda.
  10. Ramah
    Ini adalah sifat umum yang disukai semua orang. Jika anda disukai semua orang otomatis anda adalah orang yang cukup populer dan banyak teman. Ini akan menimbulkan kesan ‘bersama artis’ jika dia sedang bersama dengan anda.
Semoga artikel 10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita ini bermanfaat bagi anda :) 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar