Welcome

Rabu, 11 Mei 2011

Bacotan gw 5

Hari ini tepat 99 hari gw lost cantact dgn wanita yg amat ku cinta.. hmm..
Perlahan demi perlahan rasa sakit itu mulai pudar,, tapi ga bakal seutuhnya hilang,,
Udah di coba juga nerima wanita2 yg pgn dkt ma gw,, tapi NIHIL ..semua perasaan gw ke dia ga ada yg bisa ngalahin..

Gw juga heran n takjub betapa ku mencintainya, walau udah di sakitin sekalipun..
Kyknya ini memang bener CINTA SEJATI gw,,

Jd ingat masa2 bersama dia,, yg gw kangenin dr dia manjanya itu,, (jd maluu) ohh unyuu.. :D
Gw amat teramat sayang ma dia (terserah mau dibilang berlebihan) tapi itu yg gw rasain..
Sampai suatu hari dia pernah bertanya “apa sih yg buat km cinta sayang ma aku?” apa yg harus gw jawab? Memang tanpa alasan dan gw Cuma bilang “ini memang dari hati yg gw rasain” …!!
Klo saat itu dia bertanya “kenapa mau jalanin hidup bersama ku?” maka kan gw jawab “kamu adalah wanita yg begitu sempurna untuk dijadikan pasangan hidup”
Alasannya kenapa? Karena gw udah bisa ngeliat sisi keibuan dari dia, walaupun dia manja,, tp sisi itu begitu kental ada di dirinya,, gw bisa liat dari caranya dia menjaga ade2nya..
Nilai yg lebih dari nya adalah dia smart, pintar masak (jarang di jaman yg sekarang ini), dia cantik baik hati.. dan yg ku tau pasti, walau dia sering menangis tapi sejatinya dia adalah sosok wanita yg kuat kelak..

Ada suatu ketika dia jatuh sakit, dan paling ga suka gw liat dia ga mau makan, dia selalu bbm gw tentang keadaannya, dan ada pada saat hri yg bener2 gw prihatin bgt, akhirnya gw bela2in beliin makanan malam itu,, kondisi gw bener2 jg lg drop,, dompet isinya Cuma 10rebo (apes) ,untung gw punya sahabat yg paling baik,, gw nebeng lah duit ma dia (hutang), gw beliin makanan sekalian deh banyak biar ma ade2nya.. sesampai dirumahnya gw liat dia lemes bgt pucat,, ga tega bgt  ngeliat gtu.. :(
Gw langsung pulang setelah itu,, biar dia bisa makan trus istirahat,, apesnya lagi gw pulang kehujanan (haha) habisnya pake motor ga pake boil.. mana ampe depen rumah kepeleset lagi jatoh (parah).. tp gw seneng stelahnya dia akhirnya mau makan!!

Hoaahh klo ingat2 semuanya gw jd makin sayang aja ma dia ..
Apalagi saat pertama kali gw ma dia “KISSING” rasanya seperti terangkat ni nyawa ke langit ke 7 .. mana hari itu juga malamnya gw mndapat jawaban yg bener bikin gw menjadi seperti pria sejati.. gw Tanya ke dia “aku kamu anggap apa sih sebenarnya?” dan tau apa yg dia jawab?
yours is my future” 
…OOhhhh GOD.. betapa bersyukurnya gw denger itu…

yaaahh tp semua sudah berlalu.. Cuma bisa menjadi cerita di hidup gw bahwa pernah ada seorang WANITA yg singgah layaknya BIDADARI bahkan bagi gw dia lebih dari hanya sekedar bidadari..

Begitu kecewanya aku kehilangan dia,, tapi mungkin ini lah jalan Tuhan yg terbaik buat kami berdua,,
Impianku tetap ingin menjadi IMAM dalam kehidupannya, walau harapan ini tak berujung,, CINTA ku kepadanya ABADI ,, dan janjiku padanya (Cuma dia satu2nya wanita di hatiku yg kucinta, MAHKOTA megah terpasang dalam hati ku yg terkunci rapat,, just the only one) akan terus ku jaga,,
 Thanks for my ALLAH sudah mentakdirkan aku pernah menjalin hub dengan dia !!

I miss u so bad my Q, ALLAH & ME still with you :)

1 komentar: