Welcome

Kamis, 14 April 2011

BACOTAN gw 3

Engkau mendustai ku mengkhianatiku dengan semua luka perih di hatiku
Engkau ingkari semua janji-janji yang suci..

Apa ini yang di namakan nikmat bercinta?
Ini kah cinta yang selalu kudamba?
Ini kah cinta yang selalu ku rindu?
Cinta yang selama ini aku tunggu dan ku nanti-nanti bertahun-tahun

Segala cobaan yg selalu mengiris hati kulewati dengan pasti..
Tapi ujung2nya aku terbawa dalam ketakutanku sendiri, akhirnya di tinggal juga..

Tetapi jujur ..dengan mu aku bahagia,,
Kau ajari aku bercinta, terlarut, terlena aku dalam kenikmatan itu..
Hanya engkau yg pertama yg singgah dan menjadi satu-satunya menembus dinding kalbu hatiku..

Tapi kini kau menghilang..
Setelah engkau tinggalkan aku sendiri.. menangis pilu kuratapi perih ini
Kau telah SAKITI CINTA ku

Tapi ku tetap MENCINTAIMU

YANNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar