Welcome

Kamis, 31 Maret 2011

BACOTAN gw


Tanggal 30 maret 2011 rabu malam sekitar jam 7 malam setelah magrib, gw pergi ke sbuah café ,dimana gw emang sering nongkrong di sono,
Gw berharap bgt ga ketemu MANTAN. yg gw tau juga belakangan sering kesana.

Ditemanin musik yg nempel persis di kedua telinga , *ajeb-ajeb-ajeb (ups salah) *jrang-jreng-jrang-jreng… awal perasaan enak, sendiri nongkrong sambil ngopi2 n nulis2 di blog gw.
2 jam asyik on-line, yg gw takutkan akhirnya kejadian..
ARRGGGHHHHH…. F*CK dia datang bareng adenya, n duduk persis di dpan gw hadap2an.. dia ga negur sama sekali, n gw ga mau banget liat matanya,, jd gw ga mau liat dia,, perhatian gw focus ke lepie(laptop) ..gw ga tau mau ngapain,, salah tingkah, jantung berdegup kencamg,, perasaan BENCI sama RINDU jadi satu,,,

Bingung jg ma prasaan sendiri,, udah jelas gw ga bisa tuk kembali, tapi dalam hati masih berharap… pengen rasanya mau negur, tapi perasaan GENGSI ngalahin semua..
Anehnya,, kenapa dia ga pindah dari hadapan gw, padahal masih banyak kursi yg kosong..  n gw yakin banget klo dia jg tau di hadapannya ini adalah laki2 yg pernah dia janjikan untuk menjadi suaminya :’(
Gw ga tau mau ngapain, bener2 BLAAANNKKK… gemeteran,,
SIAL perasaan gw ga bakal hilang klo gini caranya,
Akhirnya gw putusin buat cabut dri sono,,
Tuhan memang maha adil, saat gw berdiri udah ada temen dtg trus ngajakin ke tongkrongan yg lain,, gw tinggalin lah si dia (wanita yg bener2 gw cintai), sebelum gw liat dia di samperin cowo barunya..

(tulisan blog ini gw slesein di café yg lain, yg td di ajak temen, café ngopi jg sih hahaha)

Bye my Q


1 komentar:

  1. Boleh juga nich blog saingan nich sm blog : R1Mashan.blogspot.com

    BalasHapus